Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Pergi Berkencan Di Denmark

Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Pergi Berkencan Di Denmark

Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Pergi Berkencan Di Denmark

Berita Seputar Gaya Hidup Terbaru – Kencan di Denmark bisa menarik bagi orang luar yang baru mengenal budaya Skandinavia. Orang Denmark tidak berkencan dengan cara yang biasa – mereka pada umumnya akan mengolok-olok panggung dan sangat blak-blakan tentang sentimen mereka. Tentunya, terkait dengan sentimen, semua orang luar biasa, namun tip ini mungkin menunjukkan sangat akomodatif untuk ekspatriat.

Minuman keras adalah teman Anda

Peluang Anda untuk mendapatkan skor tinggi adalah jika Anda mengusulkan untuk berkumpul di bar. Orang Denmark paling ramah di bar. Terlepas dari kenyataan bahwa, ketika ragu, orang Denmark tidak banyak bicara dengan orang luar, mereka mulai bersantai setelah bir ketiga (yang biasanya menunjukkan awal malam). Selain itu, banyak bar Denmark memiliki meja kayu panjang yang melebihi apa yang dapat dibagikan oleh satu kumpulan teman, jadi ambillah satu dan mulailah diskusi. Tip: berbicaralah dengan teman squash Anda sebelum memberikan pertimbangan tambahan.

Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Pergi Berkencan Di Denmark

Kedua wanita muda dan pria muda membuat langkah utama

Di banyak negara ada “contoh genit”: pria secara visual berhubungan dengan wanita, mendekati mereka, memulai diskusi, dan meminta nomor telepon mereka. Pada saat itu mereka akan mengajak mereka berkencan. Ini bukanlah situasi di Denmark. Di sini, sangat normal bagi wanita untuk menjelajah, kecenderungan yang dapat dikreditkan dengan cara masyarakat Denmark didasarkan pada model populis – setiap orang dipandang setara. Laki-laki muda Denmark dikenal sebagai pemalu dibandingkan dengan negara lain dan mereka kurang akrab dengan godaan. Jadi jika Anda sebagai seseorang, jangan menunggu mereka untuk melangkah ke piring, lihat saja dan Anda akan diberi kompensasi.

Makan malam yang kaya tidak akan membuat orang Denmark terpesona

Mengajak seseorang keluar untuk makan malam pada kencan pertama memang normal dalam beberapa waktu, namun orang Denmark tidak terlalu menghargainya. Ada bahaya terjebak di atas meja untuk waktu yang cukup lama dengan ketenangan abnormal yang lama dan tagihan yang mahal. Berusahalah untuk menjadi lebih imajinatif. Anda tidak perlu mengarang pikiran gila, namun sesuatu yang lebih santai seperti berjalan-jalan di sekitar danau atau jalan-jalan di pusat rekreasi (bergantung pada preferensi Anda dan rasa teman kencan Anda) mungkin lebih menyenangkan. Cobalah memasukkan enam bungkus minuman jika Anda ingin memecahkan es lebih cepat.

Cobalah untuk tidak memperindah

Orang Denmark dipoles, namun mereka jarang memakai pakaian mewah – mereka lebih tahu dibandingkan siapa pun tentang cara memadukan kenyamanan dengan gaya. Sebuah ansambel yang bergaya akan dihargai, namun ingatlah untuk tidak melakukannya secara berlebihan atau Anda mungkin akan benar-benar merasa canggung.

Cobalah untuk tidak terlalu pelit (atau terlalu liberal!)

Pria tidak boleh menuntut pembayaran tagihan dan wanita tidak boleh berharap berlebihan. Di Denmark, adalah lebih normal untuk berpisah (meskipun individu tertentu mungkin menyampaikan harapan adat itu). Jika Anda pergi ke bar kota, tawarkan untuk membeli bir lager pertama dan kami yakin teman kencan Anda akan menawarkan untuk membayar minuman sebentar. Ini adalah metode yang luar biasa untuk menghindari kebosanan saat tagihan muncul.

Akui keasliannya

Keterbukaan Denmark memiliki keadaan dan kekurangan yang menguntungkan. Bagian terbaiknya adalah Anda cukup sering memahami apa yang terjadi. Jika seseorang menyukai Anda, Anda mungkin akan mengetahuinya dari awal. Ini luar biasa – Anda tidak perlu berjuang keras untuk memahami pendapat mereka dan, jika bingung, Anda biasanya dapat bertanya (jika Anda tidak takut dengan jawaban yang tepat). Bagian abnormal adalah bahwa ekspatriat tidak terbiasa dengan keaslian semacam itu dan, terkadang, itu menyebabkan mereka merasa canggung. Rangkullah keaslian mereka dan hargai cara Anda memiliki sesuatu yang tidak terlalu membuat stres.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *