Beberapa Gaya Hidup Dari Belahan Dunia Yang Bisa Anda Ikuti Supaya Kesehatan Kita Lebih Baik

Beberapa Gaya Hidup Dari Belahan Dunia Yang Bisa Anda Ikuti Supaya Kesehatan Kita Lebih Baik

Beberapa Gaya Hidup Dari Belahan Dunia Yang Bisa Anda Ikuti Supaya Kesehatan Kita Lebih Baik

Berita Seputar Gaya Hidup Terbaru – Ambillah motivasi dari latihan perawatan diri ini dari seluruh dunia, termasuk tidur, menerima kelesuan, dan menikmati pakaian Anda. Kehidupan sejauh yang kami khawatirkan telah berubah sekitar tahun ini, dengan pandemi di seluruh dunia yang mendorong pemerintah di seluruh planet sejauh mungkin. Saat kita menyesuaikan diri dengan realitas baru kita, mengawasi tekanan dan tetap memperhatikan perawatan diri adalah kebutuhan. Dari tips sederhana hingga sejak beberapa waktu lalu mengadakan adat istiadat, ambillah motivasi dari upacara kesehatan ini dari seluruh dunia dan praktikkan beberapa jepretan perawatan diri.

Temukan kegembiraan dalam duduk diam

Dengan semua waktu tambahan yang kita habiskan di rumah, banyak dari kita merasa tertekan untuk membuat diri kita sibuk dengan memperoleh kemampuan baru atau mengikuti aturan kesehatan yang ketat. Menyibukkan diri mungkin berhasil untuk beberapa orang, tetapi akan lebih baik jika memanfaatkan kesempatan ini untuk mundur dan menghargai getaran keberadaan. Di Italia, ada pepatah yang berpusat pada kerajinan duduk diam – il dolce far niente. Ini adalah cara berpikir yang dipasang dalam gaya hidup Italia, cara berpikir yang mendukung menghargai yang kedua dan menemukan kesenangan dalam kelesuan. Dalam realitas baru kami, menyusun kembali ide-ide kami tentang kelesuan sebagai demonstrasi perawatan diri dan hidup dengan mengagumkan sebelumnya dapat menghilangkan kekhawatiran.

Minum air hangat

Di China, minum air panas adalah praktik perawatan medis yang bersumber dari pengobatan China kuno. Mulai dari mengontrol tingkat panas internal hingga membantu asimilasi, manfaat medis dari air mendidih tampaknya bersifat abadi. Siukei Cheung, manajer komisi sebelumnya di Culture Trip, mengatakan dia minum segelas air bersuhu tinggi di pagi hari, dengan alasan bahwa hal itu akan melancarkan sistem pencernaan Anda dan mendetoksifikasi tubuh Anda. Jika Anda sedang berjuang melawan rasa gugup dalam keadaan darurat, mengganti cangkir kopi biasa Anda dengan air bersuhu tinggi bisa jadi ide yang bagus.

 

Beberapa Gaya Hidup Dari Belahan Dunia Yang Bisa Anda Ikuti Supaya Kesehatan Kita Lebih Baik

Tekanan terkekeh

Pernahkah Anda mengetahui ungkapan “cekikikan adalah obat terbaik”? Ini adalah hipotesis yang digabungkan dengan yoga cekikikan, sebuah perkembangan yang dimulai di India oleh Dr. Madan Kataria pada tahun 1995. Seperti yang Anda duga, yoga cekikikan mencakup serangkaian latihan yang diperluas yang dimaksudkan untuk memicu tawa. Keuntungan mengurangi tekanan dari cekikikan – bahkan terkekeh palsu – telah dibuktikan secara konsisten; cekikikan adalah metode langsung untuk mengantarkan endorfin secara normal dan memicu sensasi euforia. Anda tidak perlu repot-repot dengan orang lain untuk memberi tahu wisecracks juga, karena ada banyak latihan instruksional yoga tawa untuk diikuti di web.

Latih upacara Ayurveda

Upacara Ayurveda dan aturan, praktik penyembuhan menyeluruh yang dimulai di India kuno, bisa menjadi cara yang luar biasa untuk membangun permintaan dan rutinitas di hari Anda selama isolasi. Standar utamanya termasuk bangun sebelum matahari terbit, berpikir, dan berlatih upacara perawatan diri seperti menguleni minyak. “Saya mempraktikkan beberapa upacara Ayurveda secara konsisten, seperti menikmati air jeruk nipis bersuhu tinggi,” kata Josephine Platt, korektor komisi di Culture Trip. Dia juga berlatih oil pulling, di mana Anda menyiram mulut dengan minyak kelapa. Ini mungkin tampak aneh untuk dilakukan, tetapi seperti banyak latihan Ayurveda, hal ini memiliki manfaat medis dan dianggap memperkuat gusi dan mencerahkan gigi Anda. “Separuh saya percaya bahwa saya sangat aneh,” katanya.

Istirahat

Dari inemuri Jepang hingga penundaan Spanyol, istirahat adalah cara hidup yang cenderung dilihat di banyak masyarakat di seluruh dunia. Mungkin tampak tidak masuk akal untuk pergi tidur ketika Anda belum meninggalkan rumah, namun seperti yang ditunjukkan oleh Silvia Chiclana Chaves lokal Andalusia, beristirahat akhirnya menjadi praktik yang melegakan di tengah kerentanan – dan bahkan memandu efisiensi. “Sejauh yang saya ketahui, istirahat adalah hal yang sangat menguntungkan dan menyenangkan ketika otak Anda sibuk dan dikuasai, terutama selama musim tekanan dalam isolasi,” katanya. “Istirahat singkat dapat mengatur ulang otak dan kemakmuran Anda; beberapa orang akan minum espresso, saya akan tidur.” Meskipun demikian, waktu tidur Anda sangat penting. “Lebih lama dari 30 menit, dan Anda akan lelah sepanjang hari.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *