foto xiaomi redmi note 5a primeXiaomi terus menunjukan eksistensinya di tanah Air. Akhir tahun 2017 menutup dengan lauching Smartphone termurah dikelasnya. Entah Strategi apa yang dipakai Xiaomi untuk mendapatkan harga yang Cuma Rp999.000 saja. Harga retail ini jauh lebih murah dari harga yang ada di negara asalanya yaitu Rp1.300.000. Masih hangat dengan Xiaomi redmi  5A yang hanya dijual murah disalah satu Marketplace ini, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan produk smartphone anyar mereka pada 22 januari 2018.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime jadi produk pertama yang akan rilis dari Xiaomi pada quartal pertama 2018. Spesifikasi ala smartphone low end dengan prosessor quad core snapdragon 435. Prosessor ini sama seperti yang dipakai oleh seri redmi 4X pada tahun lalu. Untuk spesifikasi keseluruhan, Redmi note 5A Prime adalah versi downgrade dari redmi note 4. Kalau melihat harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari redmi note 4 yang tahun lalu rilis.

Redmi Note 5A prime merupakan peningkatan dari redmi note 5a yang terlebih dulu dirilis pada tahun lalu. Perbedaan pada sisi Prosessor dan Ram terlihat jelas, Kemudian ada satu perbedaan lagi yaitu pada kamera depan. Tidak mau kalah dengan Brand sebelah yang menawarkan kamera selfie, pada Xiaomi Redmi note 5A Prime ini juga dibekali kamera selfie 16MP dengan flash dan Auto deteksi wajah.  Jika head to head mungkin xiaomi Redmi noted 5A Prime punya value harga yang jauh lebih masuk akal daripada brand sebelah itu loh. Sensor sidik jari dan slot micro SD juga disematkan pada produk terbaru xiaomi ini. Sehingga memungkinan untuk menambah memori external hingga 64GB.

Nah untuk lebih tahu tentang xiaomi redmi note 5A prime ini tidak ada salahnya untuk tahu spesifikasi lengkap yang dibawa. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

  • Layar 5.5-inch HD IPS LCD Display, 2.5D Glass
  • Prosessor Snapdragon 435 octa-core 1.4GHz
  • GPU Adreno 505
  • RAM 3GB
  • ROM 32GB
  • Kamera Belakang 13 MP f/2.2, PDAF, dual-tone LED flash
  • Kamera Depan 16 MP f/2.0, Soft light
  • Sitem Operasi Android 7.1 Nougat
  • Baterai 3080 mAh
  • harga Rp1.999.000 (Flash sale di Shoppe)

Jika melihat dari produk sebelumnya, ini adalah produk pertama xiaomi yang menonjolkan kamera depan dimana dijaman now sudah banyak menggunakan kamera depan untuk berbagai kegiatan. Xiaomi yang terus tumbuh juga ingin memanaskan pasar smartphone Indonesia dengan produk yang punya kualitas bagus dan harga murah. Karena harga murah tidak selalu jelek, itulah image yang ingin ditanamakan pada customer handphone untuk produk xiaomi redmi note 5A prime ini.

Xiaomi Indonesia Rilis Redmi Note 5A Prime dengan Harga satu jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *