apartemen di jakarta barat
apartemen di jakarta barat

Bagi Anda yang memutuskan untuk menetap di Jakarta, memilih untuk membeli apartemen baru di Jakarta Barat mungkin merupakan pilihan yang tepat. Jakarta Barat mulai ramai terkenal karena daerah tersebut kini telah maju menjadi pusat bisnis dan pendidikan. Terdapat beberapa kampus bergengsi yang terletak di Jakarta Barat seperti Universitas Binus, Universitas Trisakti, ataupun Universitas Tarumanegara. Lokasinya yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta juga dapat dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan yang strategis. Untuk itu, Anda perlu mengikuti beberapa tips di bawah ini dalam proses membeli apartemen baru sebagai hunian Anda.

Tips Membeli Apartemen Baru di Jakarta Barat

  • Perhatikan lokasi apartemen yang ingin Anda tinggali. Banyak apartemen baru di Jakarta Barat karena semakin majunya daerah ini, tetapi ada beberapa lokasi yang menguntungkan untuk Anda, apalagi bila Anda ingin berinvestasi. Anda bisa memilih untuk membeli apartemen di daerah Cengkareng, Slipi, Palmerah, Glodok, atapun daerah yang dekat dengan jalur Jalan Lingkar Luar Jakarta (JORR).
  • Perhatikan usia bangunan apartemen yang hendak Anda beli. Usia bangunan mempengaruhi ketahanan hunian Anda. Apabila Anda memutuskan membeli apartemen yang sudah dihuni sebelumnya, Anda perlu memperhatikan usia bangunannya agar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan yang begitu besar.
  • Perhatikan fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas pendukung yang memadai dapat menjadi salah satu kelebihan untuk Anda. Lebih-lebih jikalau apartemen yang akan Anda huni memiliki halte bus, atau dekat dengan stasiun kereta. Selain itu, adanya pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, pusat hiburan juga dapat menjadi salah satu pendukung. Jangan lupa, perhatikan ruang parkir dan juga keamanan yang diberikan apartemen yang hendak Anda huni.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda tinggal sendiri atau berdua, mungkin Anda hanya perlu Apartemen dengan satu kamar. Penyesuaian ruang penting sekali untuk meminimalisir biaya. Harga apartemen bervariasi tergantung ruangan yang dimilikinya. Semakin luas dan banyak ruangan yang dimiliki suatu apartemen, semakin mahal juga harganya. Untuk itu penting sekali bagi Anda untuk menyesuaikan ruangan yang dibutuhkan dengan preferensi Anda.

Itulah beberapa tips yang Anda butuhkan untuk membeli apartemen baru di Jakarta Barat. Pelajari juga keuntungan ketika memiliki apartemen baru di jakarta, kunjungi : http://bandaracity.com/blog-item/apartemen-baru-di-jakarta

Tips Membeli Apartemen Baru di Jakarta Barat
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *