Pemasaran online telah mengambil alih industri pemasaran mengingat ini adalah tempat kebanyakan orang menghabiskan waktu mereka. Kenyataan bahwa bahkan perangkat seluler sebagian besar digunakan untuk menjelajah internet berarti bahwa sejumlah besar orang mengakses internet setiap hari, maka merek yang memiliki kehadiran online memiliki peluang lebih tinggi untuk menjadi lebih terlihat dibandingkan dengan mereka yang tidak . Namun, visibilitas tidak bernilai jika Anda sebagai merek tidak menyampaikan pesan yang menarik kepada audiens yang Anda targetkan untuk membuat Anda menonjol dari kompetisi.

Konten yang Anda unggah atau posting di situs web Anda dan saluran media sosial Anda adalah yang paling penting. Konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari akan memberi peringkat tinggi dalam hasil pencarian, tetapi Anda juga harus memiliki konten yang tepat untuk mendorong lalu lintas Anda menjadi penjualan. Ini dapat menentukan interaksi Anda dengan pembaca Anda dan jenis pengaruh pemasaran yang Anda miliki pada audiens target Anda. Tapi mengapa sebenarnya konten itu penting dalam SEO?

Ini menjembatani Anda dengan pelanggan Anda

Konten adalah apa yang berbicara langsung kepada pelanggan atas nama Anda. Tidak seperti interaksi tatap muka di mana mudah bagi pelanggan untuk memverifikasi detail tentang merek Anda, Anda sepenuhnya bergantung pada konten yang Anda posting untuk menawarkan semua rincian yang diperlukan dan meyakinkan pelanggan cukup untuk percaya pada apa yang Anda tawarkan. Tanpa konten yang tepat, lalu lintas Anda tidak akan berharga dan justru akan berpindah ke merek berikutnya yang tersedia yang menawarkan produk yang sama.

Itu tetap dapat diakses

Ini terutama dibandingkan dengan iklan yang datang pada waktu tertentu yang dijadwalkan. Konten yang tidak seperti iklan tersebut dapat diakses oleh pelanggan Anda pada waktu tertentu, sehingga dapat mendatangkan nilai saat pelanggan siap membeli. Banyak merek telah memasukkan blog di situs web mereka sehingga mudah bagi pembaca mereka untuk menemukan informasi apa pun yang mereka cari untuk meningkatkan kemungkinan mereka membeli dari Anda. Selama strategi pemasaran Anda tepat sasaran, Anda dapat yakin konten Anda akan memberi Anda nilai yang baik.

Ini menjawab pertanyaan yang mendesak

Kadang-kadang semua yang perlu diketahui pelanggan adalah bagaimana melakukan hal-hal tertentu atau di mana untuk menemukan hal ini. Ketika Anda dapat menawarkan kepada mereka jawaban atas pertanyaan mereka yang paling mendesak melalui konten yang tepat, Anda mendapatkan kepercayaan dan kredibilitas mereka yang terbayar pada akhirnya. Selain hanya membiarkan mereka terlibat dalam bisnis Anda dan apa yang Anda terlibat, Anda dapat menambahkan informasi yang relevan untuk menjawab pertanyaan yang terkait dengan bidang apa pun yang Anda ikuti. Dengan konten semacam itu Anda juga memiliki peluang untuk meningkatkan peringkat mesin telusur Anda .

Itu menjual

Konten Anda adalah promosi penjualan paling efektif Anda. Ini terutama akan berlalu jika Anda mengikutinya dengan kualitas tinggi, foto yang relevan, dan bahkan video yang terkait dengan jenis bisnis yang Anda lakukan. Faktanya adalah bahwa orang cenderung lebih percaya pada hal-hal yang telah mereka lihat atau hal-hal yang mereka ketahui cara mengoperasikannya dan inilah yang akan dilakukan konten atas nama Anda.

SEO : Mengapa Konten Begitu penting dalam sebuah website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *