pakaian wanitaPernah gunakan pakaian wanita maxmara?. Pasti ketahui dengan bahan mewah ini. Kain maxmara atau silk maxmara merupakan macam kain istimewa yang ketika ini sedang banyak digemari untuk pakaian wanita maxmara. Kain ini awam diterapkan sebagai bahan gamis macam satin, semisal untuk gamis dengan potongan payung lebar, rok, celana hingga jilbab syari.

Texturnya yang halus dan warnanya yang sedikit mengkilap / glossy membikin penampilan kain maxmara menjadi mewah dan menawan. Menghasilkan kain ini amat sesuai diterapkan di acara sah dan formal. Jikalau diamati dari karakteristiknya yang berkilau dan elegan, kain ini sekilas memang mirip dengan kain satin.

Nah mengapa mirip?. Sebab sesungguhnya kain maxmara sendiri merupakan salah satu macam bawaan kain satin. Sehingga hampir mirip, dan yang membedakan hanyalah motif yang ada pada kainnya. Jadi apa yang membedakan kain maxmara dengan kain satin lainnya?

Secara biasa dapat dibilang kain maxmara merupakan salah satu macam kain satin yang teksturnya paling halus, lembut dan jatuh. Melainkan dengan kian maraknya pengaplikasian kain maxmara karenanya para produsen kain maxmara membikin sebagian ragam maxmara yang berbeda-beda. Nah disinilah kita mesti jago-jago memilah kain yang cocok dengan kemauan kita. Supaya menerima kain yang kita inginkan.

Maxmara lokal memilki karakter kain yang tebal, glossy, sedikit berat . Amat sesuai untuk diterapkan sebagai gamis audina maxmara / rok sebab tak perlu memakai kain pelapis lagi. Tak melekat dan tak menerawang. Kain maxamra macam ini kadang ada yang memilki motif atau cuma polos saja. BIasanya kain maxmara polos diterapkan sebagai jilbab atau khimar instah yang banyak diterapkan oleh kalangan ibu-ibu atau remaja.

Maxmara ini memilki harga yang lebih rendah dari maxmara pada umuntya,. Sebab maxmara ini merupakan salah satu maxmara lokal sehingga harganya cukup berteman , tapi kualitasnya konsisten bagus.

Maxmara ini bahannya lebih lembut, tipis, jatuh, glossy dan lebih ringan dari maxmara lokal. Furing opsional tergantung dengan figur yang akan dihasilkan. Namun amannya apabila akan diterapkan sebagai pakaian gamis macam satin akan lebih bagus seandainya dilapis memakai furing.

Kain maxamra Pure Italiano merupakan macam maxmara premium yang awam diterapkan untuk pakaian gamis atau pakaian muslim lainnya. Kain ini mirip silk maxmara melainkan gamis audina jauh berbeda dari tingkat kelembutannya. Atau dapat dikatakan ia merupakan maxmara kelas kedua.

Maxmara Silk, merupakan macam maxmara terbaik atau premium di kelas maxmara. Sehingga kain ini kelihatan lebih baik dan mengkilap dari maxmara sebelumnya .Bahan maxmara silk menyerupai satin velvet .

Gamis maxmara ini merupakan gamis macam satin maxmara yang jatuh, dingin, glossy dan paling ringan serta paling lembut dikelasnya. Atau kerap disebut maxmara High Quality diantara macam maxmara sebelumnya. Jikalau akan diterapkan untuk pakaian muslim amat dianjurkan memakai kain pelapis sebab akan nyeplak di badan dan rada menerawang.

Kecuali sebab menawan dan kelihatan mewah, Pakaian wanita maxmara merupakan macam kain yang amat menawan dan bagsu sehingga banyak diminati diterapkan dalam beraneka pakaian gamis, khimar dan kerudung kainnya. Kain maxmara juga amat menawan dan elegan untuk diterapkan dalam menghadiri beraneka acara formal seperti pesta dan acara lainnya.

Meneliti Pakaian Wanita Bahan Maxmara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *