jersey rusia 2018Rusia menjadi tuan rumah perhelatan akbar Piala dunia 2018 musim ini. Piala dunia yang akan berlangsung Juni sampai Juli 2018 kali ini, menjadi ajang turnamen sepak bola yang tidak boleh terlewat. Timnas-timnas peserta Piala dunia 2018 sudah mempersiapkan segala kebutuhan mereka untuk bertandang ke Rusia bulan Mei nanti. Dari banyaknya persiapan yang dilakukan yang tidak boleh tertinggal yaitu jersey.

Inggris, Prancis, Argentina, Belgia, Jepang, Mesir dan negara-negara lain telah menyiapkan jersey terbaik mereka. Sebagai Timnas tuan rumah Rusia tidak mau kalah. Mereka telah meluncurkan jersey terbaru yang akan dipakai dalam laga piala dunia 2018 mendatang. Di Piala dunia 2018 ini Timnas Rusia dan Adidas sponsor utama mereka mengusung motif serupa dengan jersey Soviet pada Piala dunia 1988.

Untuk jersey latihan Rusia memiliki warna dasar merah dengan warna putih pada bagian garis lengan dan kerahnya. Ornamen yang disematkan berupa logo Adidas di bagian kanan dada dan logo timnas Rusia di bagian kiri, serta di belakang ada nomor punggung yang menjadikan menarik adalah adanya garis zig-zag.

Jersey Tandang Rusia berbeda dengan jersey latihannya yang terkesan simple. Jersey tandang Rusia memiliki warna dasar putih dan warna biru tua di bagian ujung lengan dan kerah. Lambang Adidas juga berwarna senada, yang menarik jersey Rusia memiliki desain grafis abu-abu yang rumit sebagai lambang abstrak dari kota bangunan yang ada di Rusia.

Jersey Timnas Rusia tahun ini selain karena mengusung motif serupa dengan jersey Soviet 1988, masih ada lagi yang unik yaitu jika dilihat sekilas dan dari jauh lambang di dada kiri kaos seperti lambang burung garuda yang menjadi lambang jersey Indonesia, selain itu juga warna merah dan putih yang dipilih semakin mendukung kemiripan jersey Rusia dengan seragam timnas Indonesia.

Adidas membuat jersey Rusia dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada para pemain timnas yang akan berlaga di piala dunia 2018 apalagi Rusia sebagai tuan rumah tentunya harus tampil power full dan tidak boleh kalah dengan jersey-jersey dari negara lain.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan jersey piala dunia 2018 rusia dengan harga terjangkau bisa menghunjungi official store kami yang ada di http://rumahjersey.co.id/category/jersey-piala-dunia-2018 . Kami sudah berjalan selama 5 tahun dimana baju bola jadi tren fashion anak muda.

Jersey Rusia mengusung motif serupa Jersey Soviet 1988

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *