sewa mobil malang kotaBeritanya memang click bait banget, tapi memang itu faktanya, namun jangan dulu kaget karena hal itu dilakukan dalam konotasi yang positif dan membanggakan bagi kita sebagai bagian dari anak bangsa.

Boleh dibilang helm adalah peralatan yang paling wajib dipakai oleh mereka yang bergelut di sirkuit balapan sepeda motor. Sudah banyak alat ini menyelamatkan nyawa dari para pembalap, oleh karenanya tanpa benda yang berfungsi melindungi kepala ini, hidup dari para pembalap dipertaruhkan.

Lain halnya di Indonesia dimana helm sering digunakan bukan oleh manusia, namun kadang dipake oleh jok motor, kadang pula helm dipakai oleh dengkul pengemudi! Mungkin banyak pemotor yang otaknya di dengkul, entah lah, namun demikianlah adanya. Tapi bagi mereka yang sewa mobil Malang kota sambil memakai helm juga akan terlihat aneh, kecuali memakai jasa itu untuk membalap mobil, tapi hampir tak terdengar ada yang menyewa mobil di Malang untuk keperluan ini.

Nah kembali kepada topik ini, di ajang MotoGP yang merupakan even paling disorot di dunia di sirkuit balap motor, dipakainya helm ini akan mendongkrak kebanggan dari produsennya. Maka tidak neh bila banyak produsen helm yang berlomba-lomba mencari cara agar produk mereka dipakai oleh para pemotor.

Agar bisa dipakai oleh para pemotor, tentunya harus memenuhi kriteria yang sangat ketat dimana helm harus sesuai dengan spek sesuai garis penyelenggara. Salah satunya selain harus kuat, karena perlombaan yang cukup menyedot tenaga dan konsentrasi, helm juga dituntut untuk memberikan kenyamanan. Sirkuit yang panjang dengan tempuhan 300km per jam semua aspek ini sangat penting.

Dan ternyata kita patut untuk berbangga ternyata help buatan Indonesia telah ikut serta di balapan ini. Seorang pemotor dari tim Angel Nieto yang bernama Karel Abraham termasuk salah satu orang yang memakai helm buatan Indonesia.
Helm tersebut akan digunakan oleh Karel di perlombaan MotoGP tahun 2018. Selain dia, pemotor dari Moto2 yaitu Jules Danilo ternyata memakai pelindung ini juga.

Nah yang membuat unik adalah mereka memperlihatkan bagaimana mereka menguji helm tersebut dengan cara yang ekstrim! Helm buatan Indonesia dibanting pembalap MotoGP ini, dan terlihat bila helm ini memang anti banting! Keren sekali bukan?

Helm Buatan Indonesia Dibanting Pembalap MOTOGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *