Jual Lantai KayuLantai kayu yang solid telah menempuh perjalanan panjang dalam tiga puluh tahun terakhir. Ada lantai kayu solid untuk setiap ruangan di rumah Anda, termasuk penempatan kayu yang belum pernah ada sebelumnya, seperti dapur, kamar mandi dan ruang utilitas. Ada lebih banyak pilihan, gaya, warna dan bahkan finishing yang sehat yang tersedia saat ini. Pilihan-pilihan ini akan menjadikan lantai Anda satu-satunya!

Untuk membantu Anda membuat keputusan tentang lantai kayu yang tepat untuk Anda, teruslah membaca Harga Jual Lantai Kayu Mentah: 5 Langkah untuk Membantu Anda Memilih Lantai Kayu yang Tepat!

Langkah 1 – Jenis Lantai Kayu

Memilih lantai yang sempurna untuk rumah atau kantor Anda hanyalah masalah memiliki fakta, membandingkan jenis dan memilih profesional lantai kayu yang berpengalaman untuk melakukan pekerjaan.

Mari kita mulai dengan kayu itu sendiri. Ada tiga kategori lantai kayu di pasaran saat ini. Berikut ini adalah perbandingan yang akan membantu Anda memilih kayu mana yang tepat untuk Anda.

Lantai Solid: Semua lantai kayu, terlepas dari lebar atau panjang yang merupakan salah satu bagian dari kayu dari atas ke bawah dianggap lantai yang solid.

Lantai yang solid memberi Anda peluang besar untuk kustomisasi. Pilihan jenis, noda, dan finishing Anda semua berkontribusi pada personalisasi lantai yang solid. Menambahkan perbatasan, medali, perawatan sudut, dll., Dapat menyesuaikan lantai kayu solid.

Dalam banyak kasus, lantai solid dipakukan ke “kayu lapis atau tripleks kelas eksterior, dan merupakan area paling baik di dalam rumah di tingkat tanah atau di atasnya. Ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dan kamar-kamar besar sangat baik untuk lantai kayu solid.

Engineered Lantai: Juga dikenal sebagai dilaminasi. Lantai kayu engineered tersedia dalam ukuran 3 dan 5 lapis. Ini adalah produk lantai kayu yang terdiri dari lapisan kayu yang ditekan bersama, dengan serat yang bergerak ke arah yang berbeda.

Lantai kayu yang dilaminasi / engineered sangat cocok untuk area-area rumah di mana lantai kayu solid mungkin tidak cocok, seperti ruang bawah tanah. Karena serat berjalan di arah yang berbeda, itu lebih stabil secara dimensional daripada kayu solid. Ini berarti akan memperluas dan mengontraksi kurang dari kayu solid selama fluktuasi kelembaban dan suhu. Biasanya ini dialami di daerah-daerah yang di bawah kelas, dengan subfloor semen.

Banyak spesies dan warna yang berbeda dari lantai kayu engineered tersedia. Sementara sebagian besar produk lantai kayu engineered finishing di pabrik, pabrik finishing atau lantai kayu solid “prefinished” juga tersedia.

Langkah 2 – Finishing Manual atau Pabrik Finishing

Selanjutnya Anda harus melihat apakah Anda lebih suka menyelesaikan yang diterapkan di tempat kerja, atau produk lantai yang finishing di pabrik.

Finishing Manual

Sebuah finishing pekerjaan-situs adalah salah satu yang diterapkan di tempat instalasi. Lantai diampelas, dan finishing. Anda tidak akan bisa berjalan di lantai setelah pengamplasan akhir hingga 12 jam setelah finishing akhir. Selalu ada debu meskipun banyak sistem yang tidak berdebu, dan ada kebisingan dari peralatan. Namun, lantai yang difinishingkan di tempat kerja menghasilkan lantai halus yang telah dibuat di rumah Anda.

Pra-finishing

Lantai yang sudah jadi adalah tempat di mana finish diterapkan di pabrik. Sebagian besar (tetapi tidak semua) produk laminasi adalah yang sudah jadi, dan beberapa produk solid telah tersedia sebelumnya. Lantai Prefinished menghilangkan faktor debu dan kebisingan (Anda masih akan mendapatkan kebisingan), namun subfloor Anda harus benar-benar tingkat untuk mencapai hasil terbaik.

Langkah 3 – Memilih Spesies

Lebih dari 22 jenis kayu domestik dan impor digunakan untuk lantai kayu. Yang paling umum adalah:

Red Oak
White Oak
Maple
Pinus
Hickory / Pecan

Kayu domestik lainnya yang membuat lantai yang indah adalah:

Abu
Beech
Birch
Ceri hitam
Douglas Fir
Mesquite
Kenari

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih eksotis, pertimbangkan:

Cherry Brasil
Cypress Australia
Jarrah
Mahoni
Merbau
Padauk
Purpleheart
Kayu jati
Wenge

Langkah 4 – Stains / Finishing

Ada banyak cara untuk mewarnai dan atau menyelesaikan lantai kayu Anda, tetapi kita akan fokus pada pilihan yang ramah lingkungan: OXOO Polyx Hardwax Oil Finishes dan stains yang tidak beracun dan berstains. OSMO adalah lantai dan kayu yang luar biasa dari Jerman, yaitu:

Tahan lama seperti poliuretan.
Mempertahankan tampilan dan nuansa kayu alami, daripada menutupinya dengan plastik.
Mudah diperbaiki, sehingga Anda dapat mempertahankan hasil akhir tanpa batas

Tidak perlu bingung dengan finishing minyak tradisional, OSMO Polyx-Oil adalah hasil engineered yang dibuat dengan minyak nabati dan lilin. Finishing luar biasa ini menawarkan daya tahan yang sangat baik dan kemampuan memperbarui dengan sentuhan akhir berkilau yang unik. Itu tidak akan pernah retak, melepuh atau mengelupas. Alih-alih membentuk film plastik, seperti poliuretan, OSMO Polyx-Oil memiliki pori-pori terbuka yang “bernafas”. Ini memungkinkan setiap kelembapan yang masuk untuk keluar lagi tanpa mendorong finishing.

Karena mikro berpori, Polyx-Oil bekerja dengan baik di ruangan-ruangan dengan kelembaban tinggi, seperti dapur. Ini memenuhi standar Jerman untuk ketahanan terhadap stains dari anggur, cola, kopi, teh, jus buah dan, tentu saja, bir.

Perbaikan tempat mudah. Lakukan perbaikan secara teratur, dan finishing akan berlangsung tanpa batas. Jika dipertahankan, Anda TIDAK PERNAH harus mengampelas lantai Anda lagi! Produk ini tidak memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet dari matahari, sehingga tidak cocok untuk penggunaan outdoor.

Langkah 5 – Memilih Profesional Lantai Kayu Anda

Setelah Anda memutuskan ingin lantai kayu solid, penting untuk memilih kontraktor lantai yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu. Pastikan untuk memilih seorang profesional yang memiliki akses ke informasi terkini di industri, produk dan sistem yang paling berteknologi maju, dan kekayaan informasi dan sejarah. Mintalah foto pekerjaan terbaru serta referensi siapa yang dapat Anda hubungi.

Memasang lantai kayu di salah satu investasi terbesar yang akan Anda buat di rumah Anda. Ini juga dapat menambah nilai signifikan ke rumah Anda jika Anda mencoba untuk menjualnya, jadi pastikan untuk memilih lantai kayu Anda, dan kontraktor perusahaan pemasangan lantai kayu dengan bijaksana.

Harga Jual Lantai Kayu Mentah: 5 Langkah untuk Membantu Anda Memilih Lantai Kayu yang Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *